Frequently Asked Questioins
FAQ Adalah kepanjangan dari Frequently Asked Questions, yang juga berarti Pertanyaan yang Sering Ditanyakan, FAQ biasanya dimuat untuk publik demi mengurangi kerepotan menanggapi pertanyaan yang sama berulang-ulang
-
Bagaimana Standar Pelayanan pengguna layanan Pendaftaran?
-
Bagaimana Standar Pelayanan Pengguna layanan Instalasi Gawat Darurat?
-
Bagaimana Standar Pelayanan Pengguna layanan Laboratorium?
-
Bagaimana Standar Pelayanan Pengguna layanan Radiologi ?
-
Pelayanan dokter spesial apa saja yang ada di Instalasi Rawat Jalan dan Jam Pendaftaran ?
Sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan berikut pelayanan dokter spesialis dan jam pendaftaran pasien Instalasi Rawat Jalan sebagai berikut :
Jam Pendaftaran Instalasi Rawat Jalan
Online Halo Moeis : 05.00 – 11.00 Wita
On Site : 07.30 – 15.00 Wita
Jam Pelayanan Instalasi Rawat Jalan
1. Pelayanan Poliklinik
Senin – Kamis : 07.30 – 14.30 Wita
Jumat : 07.30 - 11.00 Wita
2. Pelayanan Poliklinik ( Poli Anak, Poli Gigi, dan Orthopedi )
Senin - Kamis : 07.30 – 15.30 Wita
Jumat : 07.30 - 11.00 Wita
Pelayanan dokter spesialis :
1.Poli Mata
2.Poli THT
3.Poli Syaraf
4.Poli Kulit Kelamin
5.Poli Kebidanan dan Kandungan
6.Poli Penyakit Dalam
7.Poli Anak
8.Poli Orthopedi
9.Poli Jantung
10.Poli Paru dan TB
11.Poli Gigi
12.Poli Kesehatan Jiwa
13.Poli VCT
14.Poli MCU
15.Poli Bedah
16.Poli Dialisis
17.Poli Rehabilitas Medik -
Dimana pasien menyampaikan saran /pengaduan ?
Saran atau pengaduan dapat disampaikan langsung di layanan pengaduan , SPAN-LAPOR dan Kotak saran, Website serta No. SMS / WA 0811 5563 153
-
Dimana pasien ingin mendaftar secara Online ?
Pendaftaran Online dapat di lakukan pada Halo Moeis nomor WA 0811 5002 411
-
Bagaimana caranya pasien bisa mengetahui status keaktifan kartu BPJS ?
Untuk mengetahui status keaktifan kartu BPJS dapat menghubungi secara langsung petugas pemberi informasi pelayanan kartu BPJS dan Petugas PIPPRS.
PIPPRS :
Nama : Adji Selvi Erwinda
No Hp. 0822 9796 8765